Rabu, 04 November 2015

Bimtek Kebijakan Kehumasan dan Keprotokolan dalam Rangka Meningkatkan Produktivitas dan Mutu Pelayanan Publik bulan Desember

Bimtek Kebijakan Kehumasan dan Keprotokolan dalam Rangka Meningkatkan Produktivitas dan Mutu Pelayanan Publik

Hubungan masyarakat atau sering dikenal dengan HUMAS, termasuk sebuah organisasi atau individu yang mendapatkan eksposur ke khalayak mereka menggunakan topik kepentingan publik dan berita yang tidak memerlukan pembayaran langsung. Tujuan dari humas oleh perusahaan sering untuk membujuk masyarakat, investor, mitra, karyawan, dan pemangku kepentingan lainnya untuk mempertahankan sudut pandang tertentu tentang hal itu, kepemimpinannya, produk, atau keputusan politik. Kegiatan umum termasuk berbicara di konferensi, memenangkan penghargaan industri, bekerja sama dengan pers, dan komunikasi karyawan.

Dan Menurut UU No. 9 Tahun 2010, Keprotokolan adalah serangkaian kegiatan yang berkaitan dengan aturan dalam acara kenegaraan atau secara resmi yang meliiputi tata tempat, tata upacara, dan tata penghormatan kepada seseorang sesuai dengan jabatan dan/atau kedudukannya dalam negara, pemerintahan dan masyarakat. Untuk pengertian Protokoler itu sendiri adalah seluruh hal yang mengatur pelaksanaan suatu kegiatan baik dala kedinasan, kantor maupun masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, Manajemen Training Centre Indonesia (MTC Indonesia) akan menyelenggarakn Bimtek mengenai Kebijakan Kehumasan dan Keprotokolan serta Peningkatan Kapasitas Aparat dalam Bidang Umum, Humas, dan Protokoler di Daerah Dalam Rangka Meningkatkan Produktivitas dan Mutu Pelayanan Publik. Adapun pelaksanaan pelatihan ini akan diselenggarakan pada:

JANUARI / FEBRUARI / MARET / APRIL / MEI / JUNI /
JULI / AGUSTUS / SEPTEMBER / OKTOBER / NOVEMBER / DESEMBER




DESEMBER
04 – 05 di Hotel Oasis Amir Jakarta
04 – 05 di Hotel Mutiara Yogyakarta
04 – 05 di Hotel Pacific Palace Batam
04 – 05 di Hotel Eden Bali
04 – 05 di Hotel Cemerlang Bandung
04 – 05 di Hotel Losari Beach Makassar
04 – 05 di Hotel Sahid G Surabaya
09 – 10 di Hotel Oasis Amir Jakarta
09 – 10 di Hotel Mutiara Yogyakarta
09 – 10 di Hotel Pacific Palace Batam
09 – 10 di Hotel Eden Bali
09 – 10 di Hotel Cemerlang Bandung
11 – 12 di Hotel Eden Bali
11 – 12 di Hotel Cemerlang Bandung
11 – 12 di Hotel Losari Beach Makassar
11 – 12 di Hotel Sahid G Surabaya
11 – 12 di Hotel Santosa Lombok
15 – 16 di Hotel Oasis Amir Jakarta
15 – 16 di Hotel Mutiara Yogyakarta
15 – 16 di Hotel Pacific Palace Batam
21 – 22 di Hotel Cemerlang Bandung
21 – 22 di Hotel Losari Beach Makassar
21 – 22 di Hotel Sahid G Surabaya
21 – 22 di Hotel Santosa Lombok
26 – 27 di Hotel Oasis Amir Jakarta
26 – 27 di Hotel Mutiara Yogyakarta
26 – 27 di Hotel Pacific Palace Batam
26 – 27 di Hotel Cemerlang Bandung
26 – 27 di Hotel Losari Beach Makassar
26 – 27 di Hotel Eden Kuta Bali
26 – 27 di Hotel Sahid G Surabaya
26 – 27 di Hotel Santosa Lombok
28 – 29 di Hotel Oasis Amir Jakarta
28 – 29 di Hotel Santosa Lombok
28 – 29 di Hotel Mutiara Yogyakarta
28 – 29 di Hotel Pacific Palace Batam
28 – 29 di Hotel Eden Kuta Bali
28 – 29 di Hotel Cemerlang Bandung
28 – 29 di Hotel Losari Beach Makassar
28 – 29 di Hotel Sahid G Surabaya

 
 
Untuk informasi kegiatan selanjutnya, dapat dilihat di sini

Bimtek dan Sosialisasi tersebut secara swadana dengan biaya
kontribusi Rp. 4.500.000,-
(termasuk penginapan 3 malam Twin Sharing, Tas, Coffee Break, Lunch dan Makan malam) untuk setiap peserta/Angkatan. Konfirmasi pendaftaran dapat menghubungi
- Telp./Fax.(021) 4308611
- Konf : 081277862353
- Info Diklat (PIN BB :5CAD37D8)
Fasilitas Peserta:
  • Diskon (1 Juta / Peserta Untuk 10 Pendaftar Pertama)
  • Pelatihan selama 2 hari
  • Menginap 3 Malam Twin Share (Bagi Peserta Menginap)
  • Tanda Peserta Bimtek
  • Konsumsi (Coffe Break 2x dan Lunch 2x) serta Dinner 3x (bagi peserta yang menginap)
  • Kelengkapan Bimtek (Pena/Pensil, Note Book dan Makalah serta SERTIFIKAT BIMTEK)
  • Tas Ransel Eksklusif
  • Antar Jemput Bandara Bagi Peserta Group (Minimal 5 Orang)

Bimtek Kebijakan Kehumasan dan Keprotokolan dalam Rangka Meningkatkan Produktivitas dan Mutu Pelayanan Publik







Tidak ada komentar:

Posting Komentar